Juni 4, 2021

SP4N-LAPOR

1Dasar Hukum:1. Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
2. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
3. Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pelayanan Publik
4. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 25 Tahun 2014 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional
5. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2015 Tentang Road Map Pengembangan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik.
2Persyaratan:1. Formulir Aduan
3Prosedur:2. Masyarakat melaporkan lewat kanal lapor.go.id atau SMS gateway 1708.
3. Admin Utama Melakukan verifikasi setiap laporan masyrakat
4. Admin utama mendisposisi laporan ke setiap admin penghubung yang berada di Perangkat Daerah.
4Waktu pelayanan:1. Senin-Kamis : 08.00 – 12.00 wib dan 13.00 -15.30 wib
2. Jum’at : 08.00 -11.00 wib dan 13.30 -16.00 wib
3. Maksimal 7 (lima) hari kerja
5Biaya / Tarif:Tidak ada biaya
6Produk layanan:Jawaban atau tanggapan atas laporan yang masuk
7Penanganan pengaduan, saran, dan masukan:1. Alamat Kantor; Jl.Jend.Urip Sumoharjo, No.6, Ketapang, Prov.Kalimantan Barat 78811
2.. No. Telp: (0534) 3032734
2. No. Whatsapp : 0852-4983-3266
3. Email : diskominfo@ketapangkab.go.id
4. Website: diskominfo.ketapangkab.go.id
5. Kotak Pengaduan : www.lapor.go.id