Bupati Ketapang Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Ketapang

Sebanyak 36 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang dilantik oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos, pada Rabu (6/9/2023).

Bupati dalam sambutannya menekankan kepada para pejabat untuk mengerjakan tugas sesuai dengan yang diamanahkan. Harapannya para pejabat yang sudah dilantik ini dapat menunjukan prestasinya melalui inovasi-inovasi baru.

“Semoga saudara mampu mengemban amanah, mampu melaksanakan tugas pelayanan publik serta tugas pemerintahan secara optimal,” ucapnya.

“Tetap jaga integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan fungsi. Mari untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi melalui ide ide dan inovasi baru dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Ketapang,” lanjutnya.

Bupati berharap kepada para pejabat memiliki tanggung jawab moral dan komitmen bersama, bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Saya berpesan kepada saudara dan saudari agar kepercayaan yang diberikan ini dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran. Kesuksesan seseorang dalam memimpin berkat dukungan dan kerja sama semua pihak,” ujarnya.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik adalah Devy Harinda, S.STP., M.E. sebagai Asisten Administrasi Umum, Drs Darma, M.Pd sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan dr. Feria Kowira, M.M sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.

Dari 36 pejabat ada 3 camat yang dilantik, yaitu Supardi, S.Pd.SD,M.Sos menjabat Camat Marau, Abdurani, S.Pd,M.Pd menjabat Camat Matan Hilir Selatan dan Tengku Nurmaradi, S.K.M, M.M menjabat Camat Muara Pawan.