Tim Survey Kemitraan Koordinasi dengan Dinas Kominfo Ketapang

Dalam upaya mengatasi Disparitas Telekomunikasi di wilayah yang blankspot sebagaimana rencana Bakti Kominfo RI, maka Tim survey Kemitraan (fiberhome, Telkominfra, MTD Kalimantan) tahaf 1b akan melakukan survey lapangan di wilayah Kendawangan dan Manismata.

Koordinasi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Ketapang kembali mereka lakukan pada Selasa (27 April 2021). Koordinasi antara Tim Survey kemitraan langsung diskusi dengan Plt Kadis Kominfo, Drs Nugroho Widyo Sistanto M.si didampingi Kabid Informatika, Muhammad Zuhri S.Kom, MH dan Kasi P3 Telematika di ruang Kadis Kominfo Ketapang. Dalam pelaksanaan survey di lapangan, Tim Survey Kemitraan juga dibekali surat pengantar Dinas Kominfo Kabupaten Ketapang dan surat tugas dari Bakti Kominfo RI.

Tidak hanya survey di wilayah Kecamatan Manismata dan Kendawangan, koordinasi tim survey beberapa tim tersebut juga dilakukan di wilayah Nanga Tayap, Kecamatan Tumbangn Titi dan Pemahan. Demikian juga koordinasi membahas titik menara utama yang akan dipancarkan ke wilayah perhuluan. Dalam dua dua minggu terakhir, juga dilakukan joint survey ke lokasi pedalaman. Semua tahafan yang dilakukan berupaya agar masyarakat Kabupaten Ketapang yang wilayahnya masih mengalami blankspot dapat teratasi melalui program telekomunikasi yang dilaksanakan Bakti Kominfo RI.***