Rakernas Dekranas Tahun 2021 Gunakan Zoom Meeting

Guna menyusun program Kerja Tahun 2021 yang akan dijadikan pedoman bagi pelaksanaan kegiatan organisasi Dekranas dan Dekranasda selama satu tahun kedepan, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2021 melalui Zoom Meeting yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Wury Ma’ruf Amin dan diikuti oleh Ketua Harian Dekranas Tri Tito Karnavian, Pengurus Dekranas, Sesepuh Dekranas, Anggota Dewan Kehormatan, Para Pejabat Eselon I dan II dilingkungan Kementrian/Lembaga Dekranas, para Ketua dan pengurus Dekranasda Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Para Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.


Kegiatan pada hari Rabu (3 Maret 2021), langsung diikuti Ketua Dekranasda Ketapang, Ny. Elisabet Betty didampingi pengurus lainnya. Demikian juga pada kegiatan pada hari Kamis (4 Maret 2021), zoom meeting yang diikuti Dekranasda Ketapang berlangsung ruang NOC Dinas Kominfo Ketapang.


Ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin dalam sambutannya saat membuka Rakernas Dekranas berharap rakernas ini benar – benar bisa menyatukan pemahaman, langkah dan tindakan agar program Dekranas dapat dilaksanakan lebih baik lagi tahun ini dan tahun mendatang.**